この製品はまだレビュー
がありません。
《Barantum》のPOINT
- Omnichannel(WA, sosial, call)terpusat。
- KPI & pelacakan tim secara real-time。
- Paket harga lokal yang transparan。
Platform CRM omnichannel yang memusatkan penjualan, layanan, chat multisaluran (WhatsApp, sosial) & call center dalam aplikasi; dilengkapi KPI dan mobile app untuk tim lapangan.
対応機能
価格・料金プラン
価格・料金プランの詳細はお問い合わせください。
Solusi Pendukung Penjualan
Solusi Pendukung Penjualanとは?
Solusi Pendukung Penjualan / Layanan pendukung penjualan membantu perusahaan meningkatkan kinerja tim melalui otomatisasi proses, analisis data, dan integrasi sistem. Dengan solusi ini, tim dapat memprioritaskan prospek penjualan serta mengoptimalkan stra
IT製品・サービスの比較・資料請求が無料でできる、ITトレンド。こちらのページは、PT Kosada Group Indonesiaの 『Barantum』(Solusi Pendukung Penjualan)に関する詳細ページです。製品の概要、特徴、詳細な仕様や動作環境、提供元企業などの情報をまとめています。気になる製品は無料で資料請求できます。
