この製品はまだレビュー
がありません。
※レビューはITトレンド独自調査によるものです。
- Omnichannel(WA, sosial, call)terpusat。
- KPI & pelacakan tim secara real-time。
- Paket harga lokal yang transparan。
Platform CRM omnichannel yang memusatkan penjualan, layanan, chat multisaluran (WhatsApp, sosial) & call center dalam aplikasi; dilengkapi KPI dan mobile app untuk tim lapangan.
2025年08月27日 最終更新
製品概要
| 対象従業員規模 | 全ての規模に対応 | 対象売上規模 | 全ての規模に対応 |
|---|---|---|---|
| 対象業種 | 全業種対応 | ||
| 提供形態 | クラウド / SaaS | ||
| 参考価格 | 別途お問い合わせ | ||
| 参考価格補足 | CRM Standard Rp299.000/paket/bulan(min. 3 user, bayar tahunan);paket lain & Enterprise tersedia。 | ||
製品詳細
Apa itu Barantum?
Barantum menyatukan CRM Sales, CRM Services, Omnichannel Chat, dan Cloud Call Center。 Bisnis dapat mengelola pipeline, tiket layanan, dan percakapan pelanggan dari berbagai kanal di satu dashboard。 Integrasi laporan & KPI membantu pemantauan kinerja sales secara objektif, sementara aplikasi iOS/Android memudahkan kunjungan lapangan dan check-in/out。
Keunggulan Barantum
Kekuatan Barantum ada pada omnichannel yang luas, mobile app dengan pelacakan GPS & KPI, serta struktur paket lokal yang jelas(mulai Rp299k untuk CRM Standard; opsi Professional/Enterprise & on-premise/implementasi tersedia)—memudahkan adaptasi dari UKM hingga enterprise。
仕様・動作環境
| 補足スペック | |
|---|---|
| 対応デバイス | PC / SP |
| API連携可否 | 不可 |
| 導入企業カスタム有無 | 不可 |
企業情報
| 会社名 | PT Kosada Group Indonesia |
|---|---|
| 住所 | - |
Solusi Pendukung Penjualan
Solusi Pendukung Penjualanとは?
Solusi Pendukung Penjualan / Layanan pendukung penjualan membantu perusahaan meningkatkan kinerja tim melalui otomatisasi proses, analisis data, dan integrasi sistem. Dengan solusi ini, tim dapat memprioritaskan prospek penjualan serta mengoptimalkan stra
IT製品・サービスの比較・資料請求が無料でできる、ITトレンド。こちらのページは、PT Kosada Group Indonesiaの 『Barantum』(Solusi Pendukung Penjualan)に関する詳細ページです。製品の概要、特徴、詳細な仕様や動作環境、提供元企業などの情報をまとめています。気になる製品は無料で資料請求できます。
